Brand new!

Brand new!

Apa yang baru dari situs ini? Ok, secara tampilan (yang itu-itu muluokeh, gw “ganti baju” jugak lah) mungkin ga keliatan. Dibalik tampilan juga ga ada yang berubah. Cuma sekarang “tongkrongan” nya aja yang pindah ke tempat baru.

Yup, gw baru aja mindahin space hosting dari abrarhost ke ardhosting. Kenapa pindah? Abrarhost jelek kah? Ya ga juga. Emang dari dulu gw udah kepikiran pengen pindah ke hosting asuhan bang ucup ini, berhubung ardhosting ini suka ngasi diskon khusus bwat orang-orang yang suka nongkrong di forum godote (sayang forum nya lagi mati, hiksforumnya udah ganti nama jadi massive lab).

Kenapa memilih ardhosting? Karena ardhosting salah satu (mungkin satu-satunya) yang menyediakan layanan hosting dengan lokasi server di singapore. Jadi ini semacam jalan tengah untuk website yang gampang diakses baik dari lokal maupun dari luar.

Yah, walaupun ping time nya masi jauh dari ping time server yang berlokasi di gedung cyber, tapi setidaknya untuk proses upload masi lebih cepet dari server yang berlokasi di US nan jauh disono.

Leave a Reply

Your email address will not be published.